Pasar Murah Sintuvu Universitas Muhammadiyah Palu

Assalaamu’alaikum.
Sintuvu Disaster Unit adalah Unit Kebencanaan yang ada di tingkat Universitas Muhammadiyah Palu. Unit ini mengkoordinasikan kegiatan-kegiatan sosial khususnya terkait kebencanaan yang dilakukan oleh civitas Universitas Muhammadiyah Palu mulai dari Relawan Dosen, Mahasiswa, hingga Relawan Alumni juga kegiatan-kegiatan seperti seminar, diskusi publik, FGD dalam lain-lain terkait kebencanaan yang dilakukan di tingkat universitas maupun fakultas.

Kali ini, dalam rangka Bulan Ramadhan 1441 H di tengah situasi memutus rantai Penyebaran Covid-19, Sintuvu Disaster Unit Universitas Muhammadiyah Palu mengadakan Bazaar (Pasar Murah) untuk kebutuhan Bahan Pokok Civitas Universitas Muhammadiyah Palu. Pasar murah ini akan digelar pada tanggal 6 Mei 2020 dengan tetap memperhatikan peraturan Social DIstancing. Agar terdata dengan baik, terlebih dahulu daftarkan bahan yang Anda beli MULAI HARI INI sampai tanggal 4 Mei 2020.
Daftar Pesanan Anda dapat diisi di formulir yang kami lampirkan pada gambar atau dengan mengisi formulir online pada link balik brosur ini atau pada laman ini https://forms.gle/sjceMF4gxVytn7u4A.
Silahkan Hubungi CP Fakultas Masing-masing jika menemui kesulitan dalam proses pemesanan.
F. Ekonomi : Pak Nasrul Akkas
F. Hukum : Pak Nafri
FKM : Bu Eka
FAI dan Pascasarjana: Bu Nona
F. Pertanian : Bu Tirtha
F. Teknik : Pak Yusuf Amir
FKIP : Bu Fika
FISIP : Pak Andi Famrizal

Selamat melaksanakan Ibadah Puasa ^_^

Sincerely,

Sintuvu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2021: FKIP Unismuh Palu | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress