Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan

Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan

Bulan Pendidikan lahirkan Karya Muda

 Masih di bulan Mei, masih dalam suasana Bulan Pendidikan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439H, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Palu menyelesaikan satu lagi kegiatannya yakni Lomba Menulis Hari Pendidikan Nasional.

Lomba tersebut dimulai sejak akhir April lalu dengan memberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa FKIP Unismuh Palu baik dari Program Studi PLS, Pendidikan Bahasa Inggris maupun PG-PAUD untuk turut serta.

 

Peserta lomba adalah mahasiswa yang telah memasukkan tulisan kepada pihak Fakultas untuk diseleksi dan ditetapkan sebagai pemenang. Tema yang diberikan kali ini, yakni Pendidikan di Sulawesi Tengah, bermaksud membuka wawasan dan keingintahuan serta referensi gambar pendidikan yang tampak di sekitar kita, khususnya lingkungan para peserta lomba.

Dari kegiatan ini, ditetapkan tiga pemenang yang memperoleh hadiah uang dan Piagam. Penulis muda ini terdiri dari Dora Akfin Rahadian (Mahasiswa sem.VI Prodi Pend. B. Inggris), Siti Rohmatullah (Mahasiswa sem VIII Prodi Pend. B. Inggris) dan Nursakinah (Mahasiswa sem VI Prodi Pend. B.Inggris). Hadiah uang dan Piagam diserahkan langsung oleh Dekan FKIP Unismuh Palu, Drs. H. Arsyad Said, S.H., M.Hum. pada hari Rabu, 2 Mei 2018 bertepatan dengan peringatan hari Pendidikan Nasional.

Selamat terucap untuk para pemenang. Semoga akan muncul penulis-penulis muda lainnya yang mampu berbicara lewat pena. Aaamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018: FKIP Unismuh Palu | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress