Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan

Fakultas Keguruan dan Ilmu Kependidikan

Peresmian UKM Panahan Unismuh Palu

Bismillahirrahmaanirrahiim.

Pagi ini, 21 April 2018 bertepatan dengan peringatan hari Kartini, Rektor Universitas Muhammadiyah Palu meresmikan Unit Kegiatan Mahasiswa Panahan. Peresmian ini diawali dengan pembukaan berupa pembacaan Basmallah oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Selanjutnya, ketua Panitia penyelenggaraan peresmian, Muh,. Rum Abidin, S.Ag, M.Pd. (Wadek III FKIP Unismuh Palu) melaporkan jalannya kegiatan termasuk keberadaan latihan berkuda mengiringi UKM Panahan ini.

previous arrow
next arrow
Slider

Rektor, Dr. H. Rajindra, S.E., M.M. kemudian membuka dengan resmi UKM ini ditandai dengan penyerahan Bow  (Busur) dan Arrow (anak panah). Peresmian UKM makin meriah dengan simulasi memanah yang dilakukan oleh Rektor sendiri, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III dan diikuti oleh pejabat lainnya yang tampak sangat tertarik dengan cabang olah raga yang satu ini.

Dengan adanya peresmian ini, bertambah lagi Unit Kegiatan yang dapat menjadi alternatif pilihan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palu. Saat ini, UKM yang telah berjalan antara lain UKM Tapak Suci, Olah Raga, dan Seni dan Budaya. (21/04/18).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2018: FKIP Unismuh Palu | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress